Yonif Raider 301/PKS: Latihan Sambil Bagi-bagi Sembako

Redaksi eRKS FM

 - 

Saturday, 29 August 2020 - 20:21 WIB

Yonif Raider 301/PKS: Latihan Sambil Bagi-bagi Sembako — 2 tahun yang lalu


eRKSNews -- Danyonif Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi Bersama Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko bagi-bagi sembako dan masker, Sabtu (29/8/2020).

“Pembagian sembako dan masker dilaksanakan di lapang sepak bola Ungkal, Desa Ungkal, Kecamatan Congeang, Kabupaten Sumedang,” ungkap Danyonif 301 Raider/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfian.

Ia menuturkan, adapun sasarannya, warga yang sudah jompo dan warga masyarakat yang masih perlu perhatian khusus dari kita semua.

“Bantuan ini diberikan di Desa Sukaluyu dan Dusun Sukahaji, Desa Ungkal Kecamatan Conggeang, karena wilayah tersebut merupakan daerah tempat latihan kesiapan tempur Yonif Raider 301/PKS,” katanya.

Sementara itu, Kasrem 062/Tn meninjau uji tempur peleton Yonif Raider  301/PKS.

Latihan Uji Siap Tempur Yonif R-301/PKS yang dilaksanakan di desa Ungkal Kecamatan Conggeang Kab. Sumedang berlangsung lebih sedikit berbeda dari biasanya dikarenakan Kasrem 062/Tn , Letkol Arm Wahyu yang didampingi Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan dan Pasiops Rem 062/Tn Mayor Inf Nirca berkesempatan bertatap muka dengan beberapa warga yang kurang mampu di sekitar daerah latihan.

Kasrem 062/Tn, selain meninjau kesiapan Kolat dan pelaksanaan latihan yang diikuti oleh sekitar 295 orang prajurit, juga membuka pelaksanaan kegiatan Baksos dengan memulai menyerahkan paket sembako yang diserahkan kepada warga  yang tidak mampu.

Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu AR, mengatakan bahwa sudah jadi kebiasaan bagi Prajurit Raider untuk selalu berbagi dengan masyarakat di daerah latihan, sebagai wujud kepedulian pada masyarakat maupun warga tidak mampu.

#Yonif #Yonifraider #Conggeang #Sembako