Warga Sumedang Jangan Takut Divaksin!

Iwan Ingkig

 - 

Friday, 12 February 2021 - 21:55 WIB

Warga Sumedang Jangan Takut Divaksin! — 2 tahun yang lalu


Vaksinasi tahap kedua kembali digelar di Puskesmas Situ, Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Jumat, 12 Februari 2021.

Selain Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, para tokoh masyarakat pun divaksin kembali, di antaranya dari lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumedang.

Kasi Pendidikan keagamaan dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Rahmat Hidayat minta agar warga Sumedang jangan takut divaksin.

“Saya sudah dua kali divaksin, dan tidak terjadi apa-apa. Jadi, kita semua jangan takut divaksin, demi kesehatan kita semua,” katanya, bersemangat.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang Dadang Sulaeman mengatakan, vaksinasi kali ini merupakan tahap kedua, yang diperuntukkan bagi para pelayan publik, TNI, Polri, juga Wartawan,

“Awal bulan Maret mendatang akan ada vaksinasi. Namun, masih menunggu kiriman vaksin dari pusat. Setelah itu, akan dilaksanakan pendataan bagi warga yang rentan tertular namun tekanan darahnya tinggi, sehingga harus ditunda dulu,” ucapnya. (*)

#tni #polri #vaksin #kemenag #sumedang #erksfm #news-erks