Warga 14 Desa di Cimalaka Dapat Bantuan Sembako

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 06 August 2021 - 15:34 WIB

Warga 14 Desa di Cimalaka Dapat Bantuan Sembako — 1 tahun yang lalu


Forkopimcam Kecamatan Cimalaka bersama Bumdesma Satu Hati Kecamatan Cimalaka/UPDB Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang bagi-bagi sembako untuk 14 Desa se-Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, di Kantor Kecamatan Cimalaka, Jumat (6/8).

Camat Cimalaka Asep Aan Dahlan mengatakan, pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka Jumat berkah.

“Ini adalah ikhtiar kami, Forkopimcam Cimalaka, guna membantu warga yang terdampak PPKM Darurat dan yang betul-betul tidak mampu. 73 paket sembako dibagikan hari ini, untuk para pedagang kaki lima yang ada di sekitar alun-alun Cimalaka, ditambah 5 paket per desa,” katanya. 

Jumat berkah ini, sebut Asep, adalah berkat dukungan dari sejumlah pengusaha dan hamba Allah serta dari UPDB Cimalaka. Kegiatan ini akan berlanjut secara rutin.

Sementara itu, Direktur Bumdesma Satu Hati Kecamatan Cimalaka/UPDB Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Teti Rusyanti mengatakan, bantuan ini sudah dianggarkan untuk bakti sosial.

“Hari ini kita siapkan untuk 70 warga yang kurang mampu dan bagi mereka yang sedang menjalani isoman,” katanya

Ketua APDESI Kecamatan Cimalaka Sumpena menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya buat Forkopimcam Cimalaka yang telah peduli terhadap warga.

“Semoga para donatur atas segala kebaikannya dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena donasi ini dapat meringankan beban masyarakat,”ucapnya.

Senada, Kepala Desa Citimun, Dadan, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan untuk warganya yang membutuhkan. (*)

#bantuan #bantuansembako #jumatberkah #sumedang #erksfm #news-erks