Wabup Sumedang: Tetap Laksanakan Prokes!

Redaksi eRKS FM

 - 

Monday, 22 March 2021 - 21:53 WIB

Wabup Sumedang: Tetap Laksanakan Prokes!

Wabup Sumedang: Tetap Laksanakan Prokes! — 2 tahun yang lalu


Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di Asia Plaza Sumedang, Senin (22/3).

Wabup Sumedang Erwan Setiawan mengatakan, pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut merupakan tahap kedua bagi pelayan publik.

“Hari ini dilaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac tahap kedua bagi pelayan publik, yang jumlahnya sekitar 1.500 vaksin,” ungkapnya.

Wabup berharap di akhir Maret ini, penyuntikan vaksin tahap kedua bagi pelayan publik dapat diselesaikan, sehingga bisa berlanjut ke kelompok-kelompok masyarakat berikutnya.

“Ya sebagaimana program pemerintah, bahwa akhir tahun ini semua masyarakat di Indonesia, khususnya Sumedang, sudah selesai divaksin,” kata Erwan.

Erwan mengimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan meskipun telah menjalani vaksinasi.

“Jangan mengabaikan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. Terlebih, imun tubuh baru terbentuk 28 hari setelah penyuntikan vaksin,” tuturnya.

Selain itu, menurut Erwan, yang terpenting bukan vaksinnya, namun pikiran positif setiap individu untuk tetap hidup sehat sehingga dapat terhindar dari Covid 19. (*)

#vaksinasi #erwansetiawan #sumedang #erksfm #news-erks