Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Umat Islam Lakukan Aksi di Depan Gedung DPRD Sumedang

Redaksi eRKS FM

 - 

Wednesday, 14 September 2022 - 10:06 WIB

Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Umat Islam  Lakukan Aksi di Depan Gedung DPRD Sumedang

Tolak Kenaikan Harga BBM, Aliansi Umat Islam Lakukan Aksi di Depan Gedung DPRD Sumedang — 1 bulan yang lalu


 Gelombang penolakan kenaikan harga BBM terus di gelorakan Dari berbagai kalangan masyarakat, kali ini aksi unjuk rasa dilaksanakan dari Aliansi Umat Islam Sumedang.

Aksi dari Aliansi Umat Islam tersebut dilaksanakan di depan gedung DPRD Kabupaten Sumedang, Selasa (13/09/2022).

Adapun beberapa tuntutan dari masa aksi tersebut yaitu menolak kenaikan harga BBM karena dirasa menambah kesengsaraan dari rakyat.

Menuntut pemerintahan Kabupaten Sumedang dan DPRD Sumedang untuk sama sama menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga BBM.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., pada saat di lokasi menerangkan bahwa Polres Sumedang menyiapkan sebanyak 230 orang personil untuk mengamankan kegiatan Aksi Unjuk Rasa tersebut.

“Kami dari Polres Sumedang bersama Kodim 0610 Sumedang senantiasa siap untuk mengawal dan mengamankan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Umat Islam Sumedang dalam menyuarakan aspirasinya.” Ujar Kapolres.

“Kami harap kepada para peserta Aksi dapat menyuarakan aspirasinya dengan baik serta senantiasa menjaga sutuasi yang aman dan kondusif saat aksi berlangsung.” Pungkas Kapolres.

Para peserta Aksi dari Aliansi Umat Islam Sumedang pun diterima oleh pihak DPRD Sumedang dan peserta Aksi pun kemudian membubarkan diri dengan situasi yang aman dan kondusif.

#sumedang #erksfm #news-erks