Sumedang Teken Naskah Hibah Aplikasi E-Office

Redaksi eRKS FM

 - 

Thursday, 24 December 2020 - 05:07 WIB

Sumedang Teken Naskah Hibah Aplikasi E-Office

Sumedang Teken Naskah Hibah Aplikasi E-Office — 2 tahun yang lalu


Kunjungan Kerja Walikota Sukabumi sekaligus Penandatanganan Hibah Aplikasi E-Office diterima oleh Bupati Sumedang didampingi Sekda Sumedang Herman Suryatman, di Gedung Negara Sumedang, Rabu (23/12).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, Aplikasi E-Office yang dimiliki Sumedang mampu mempercepat kinerja dan mengubah budaya yang selama ini ada di kalangan ASN.

“Kami berharap aplikasi ini bisa digunakan untuk mendongkrak percepatan pembangunan melalui perubahan mentalis budaya dikalangan aparatur. Selain itu, kita tidak bisa berpuas diri dengan kondisi saat ini, dan kita harus punya mimpi dan harapan untuk lebih berkembang lagi,” ungkapnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, dengan adanya kunjungan dari Walikota Sukabumi ini bisa semakin merekatkan hubungan kedua pemerintahan ini.

“Sukabumi saat in ingin mendapat informasi lebih jauh mengenai beberapa inovasi yang dilakukan Sumedang, terutama tentang pemanfaatan informasi dengan digitalisasi,” katanya. 

Sumedang, lanjut Dony, memiliki instrumen Kurs e-office dan SAKIP.

“Instrumen bisa mengubah budaya kerja ASN dan mempercepat serta mempermudah fasilitas dalam menjalankan roda pemerintahan. Selain itu, dengan SAKIP, target kinerja di tiap daerah akan mudah diukur dan lebih berorientasi pada hasil,” sebutnya. (*)

#kinerja #ASN #hibah #Sukabumi #pemerintah #sumedang #erksfm #news-erks