Sumedang Gagas Perda Pondok Pesantren

Redaksi eRKS FM

 - 

Thursday, 29 April 2021 - 16:45 WIB

Sumedang Gagas Perda Pondok Pesantren

Sumedang Gagas Perda Pondok Pesantren — 1 tahun yang lalu


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menjadi Keynote Speaker pada acara Silaturahmi Alim Ulama Menyongsong Peraturan Daerah Pondok Pesantren, Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Kamis (29/4).

Narasumber lainnya dalam kegiatan tersebut di antaranya adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Ketua DPC PPP Kab. Sumedang, dan Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, pihaknya  sangat menghargai apa yang disampaikan para alim ulama dan akan menampung seluruh aspirasinya yang dikemukakan pada hari ini.

"Nantinya akan dipertimbangkan untuk masuk dalam rancangan Peraturan Daerah," ujarnya.

Donny Ahmad Munir menuturkan, ketika rancangan perda melibatkan publik seperti ini, maka akan menghasilkan Perda yang baik dan berdaya guna bagi pengembangan pesantren kedepannya.

“Saya berharap, perda pondok pesantren ini akan jadi yang pertama di Jawa Barat untuk Kabupaten/Kota, dan para pemangku kepentingannya dilibatkan sejak awal, sehingga hasilnya akan berhasil dan berdaya guna serta bermanfaat secara jangka panjang,” tutupnya.

#pondokpesantren #bupatisumedang #sumedang #erksfm #news-erks