Setelah Putus dari Thariq, Nama Fuji Langsung Trending Topik di Twitter

Ajat Sudrajat

 - 

Thursday, 23 February 2023 - 09:57 WIB

Setelah Putus dari Thariq, Nama Fuji Langsung Trending Topik di Twitter

Setelah Putus dari Thariq, Nama Fuji Langsung Trending Topik di Twitter — 1 bulan yang lalu


Kabar kandasnya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri atau Fuji membuat geger publik dan masih menjadi perbincangan hangat.

Kisah asmara antara sesama influencer itu menggemparkan jagat media sosial sebab keduanya tak ragu memamerkan kemesraan hubungan mereka sebelumnya.

Buntut kabar tersebut, nama Fuji pun sempat trending tofik di jejaring media sosial Twitter. Warga Twitter tampaknya ikut tertarik dan aktif menanggapi mengenai hubungan Thariq dan Fuji.

Dipantau pada Selasa (21/02/2023), kata kunci Fuji begitu ramai dibicarakan hingga mencapai 26,1 ribu cuitan dalam trending Twitter.

Kebanyakan warganet mengaku merasa kasihan dengan sosok Fuji usai hubungan asmaranya berakhir dengan Thariq. 

Warganet bahkan tak ragu dengan menyinggung serta mengaitkan putusnya hubungan mereka karena pihak keluarga Thariq Halilintar.

"Dari Fuji dan Thariq kita belajar, "Kalau ibunya cowomu gak nerima kamu jangan dipaksain, karena cowok sampai mati tetep milik ibunyaā€¯. Kadang laki-laki tuh bisa diterima dengan gampang di keluarga perempuan, tapi perempuan susah banget buat diterima di keluarga laki-laki," tulis @cung***.

"Fuji dan Thariq putus adalah bukti pihak laki laki sulit menerima pihak perempuan," komentar @emp***.

"Emak gue sampe nangis pas tau mereka putus. Kalau gue jadi fuji juga gue nyerah aja kalo emang beneran pihak cowo kurang nerima," sahut @tan***.

"Dari kisah Fuji dan Thariq aku percaya bahwa pria bisa diterima dengan mudah dikeluarga wanita. Tetapi wanita belum tentu diterima dengan mudah di keluarga pria," imbuh @emel***.

Thariq Beberkan Alasan Putus dengan Fuji

Santernya kabar putus karena keluarga, Thariq Halilintar lantas blak-blakan mengungkap alasan putus dengan Fuji yang sudah terjalin selama setahun. Adik Atta Halilintar itu menegaskan bahwa perpisahan dirinya dengan Fuji karena ada perbedaan prinsip.

"Tapi bukan keluarga, ini soal prinsip yang nggak bisa," ucap Thariq.

Ia pun menjelaskan jika dirinya memiliki prinsip yang sejak kecil sudah dipegang olehnya. Pengakuan Thariq ini tampaknya juga mematahkan anggapan warganet bila kandasnya hubungan asmara Thariq dan Fuji lantaran terhalang restu dari ibunda Thariq.

"Ya gimana kita dari kecil udah megang satu prinsip gitu ya. Dibesarkan dengan prinsip itu," kata Thariq.

"Ketika prinsip itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak," lanjutnya.

#SetelahPutus #Thariq #Fuji #Twitter #sumedang #erksfm #news-erks