Seorang Jemaah Haji Sumedang Meninggal Dunia

Ajat Sudrajat

 - 

Monday, 26 June 2023 - 20:56 WIB

Seorang Jemaah Haji Sumedang Meninggal Dunia

Seorang Jemaah Haji Sumedang Meninggal Dunia — 1 tahun yang lalu


Kabar duka datang dari Arab Saudi dimana seorang jemaah haji asal Sumedang atas nama Ati Maryati (68) meninggal dunia pada Jumat 23 Juni 2023 sekira pukul 11 waktu Arab Saudi.

Kasie Penyelanggara Haji dan Umroh Kemenag Sumedang H Rahmat Hidayat mengatakan almarhumah merupakan warga Dusun Cisaladah RT 001/007 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor.

"Almarhumah tergabung dalam kloter 5 bandara Kertajati Majalengka yang berangkat pada 2 Juni 2023," jelas Rahmat Senin 26 Juni 2023.

Ditambahkan Rahmat almarhumah meninggal di RS King Faisal setelah sebelumnya mendapatkan perawatan, namun sambung Rahmat sejauh ini pihaknya belum mendapatkan informasi secara jelas terkait penyakitnya.

Atas meninggalnya Ati Maryati jelas Rahmat jajaran Kemenag Sumedang mengucapkan turut belasungkawa dan tak lupa mendoakan semoga almarhumah di terima iman islamnya, di ampuni segala dosa dan khilafnya, ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan serta kesabaran. Aamiin yaa robbal 'aalamiin.

Sementara itu tambah Rahnat untuk jemaah asal Sumedang lainnya dalam kondisi sehat dan siap untuk melaksanakan ibadah haji.

#JemaahHaji #MeninggalDunia #sumedang #erksfm #news-erks