Seleksi Direksi PDAM Tinggal Hitung Skor

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 09 October 2020 - 13:09 WIB

Seleksi Direksi PDAM Tinggal Hitung Skor

Seleksi Direksi PDAM Tinggal Hitung Skor — 2 tahun yang lalu


Seluruh peserta Seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang sudah mengikuti rangkaian tes. Kini tinggal menghitung skor untuk menentukan peserta yang berhak mengikuti wawancara terakhir.

Peserta seleksi yakni Rd. Moch. Taufiq dari PDAM, Deni Rochendi dari PDAM, Hj. Imas permasih dari PDAM, sementara yang dari luar PDAM yakni Restu Sumaryadi, Eliandi Sumar Dasuki, Irwan Tedja Purnawan, dan Uben Yunara.

Tahapan yang sudah diikuti perserta yakni tes tertulis, psikotes, wawancara uji kelayakan dan kepatutan oleh tim dari unsur Pemkab di antaranya BPKA, Perkim, Inspektorat, dan asisten pembangunan,

"Juga oleh Kabag Hukum dan Sekda. Sementara dari profesional yakni dari Perpamsi, BPKP provinsi Jawa Barat, Akademisi STIE, dan terakhir adalah wawancara oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,” ungkap Sekretaris Panitia seleksi calon Direksi Perusahaan umum Daerah Air Minum Tirta Medal Sumedang, Maman Nurachman

Ia menuturkan, untuk Tahapan Seleksi Direktur PDAM semuanya sudah selesai.

“Tinggal menghitung skor. Nantinya akan dipilih 3 atau 4 orang dengan nilai terbaik, untuk diwawancara oleh Bupati,” ungkapnya. (*)

#PDAM #seleksi #wawancara #skor #tes