Relawan Paseh Turun Tangan Atasi Covid-19

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 21 August 2020 - 15:15 WIB

Relawan Paseh Turun Tangan Atasi Covid-19

Relawan Paseh Turun Tangan Atasi Covid-19 — 2 tahun yang lalu


Forkopincam Kecamatan Paseh Laksanakan Apel Gabungan, dilanjutkan pelaksanaan Gebyar Penyemprotan Disinsfektan secara serentak Wilayah Kecamatan Paseh, Jumat (21/08/2020).

"Kegiatan penyemprotan ini merupakan terobosan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sunedang, sebagai upaya mempercepat penanganan Pandemi Covid 19," ungkap Camat Paseh Beni Satriaji, di sela-sela pelaksanaan penyemprotan.

Beni Satriaji yang juga Ketua Gugus Tugas Kecamatan Paseh mengapreasiasi Sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Paseh, yang  turut andil dalam penanganan Covid-19 sekarang ini.

Beni juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada TNI, dalam hal ini Pos Koramil Paseh berikut Babinsa, jajaran Pos Koramil Paseh, Kapolsek berikut Para Babinkamtibmas,  Kepala UPT puskesmas Paseh serta Para Kepala Desa dan relawan yang selalu membantu pemerintah dalam memutus rantai kehidupan Covid-19.

Sasaran utama kegiatan ini adalah fasilitas umum seperti perkantoran,  sarana ibadah,  sekolah, pesantren, juga sarana olahraga dan sarana perbelanjaan.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Legok Kidul Budi Kurniawan Mengatakan,  pihaknya melakukan gebyar penyemprotan secara serentak di tiap dusun.

Pelaksanaan teknisnya dengan  membagi tugas pada tiap-tiap dusun sekaligus menyuplai cairan disinfektan.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Desa Legok Kidul mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Sumedang yang sudah membantu pemerintah desa dalam upaya percepatan penanganan covid 19, dengan harapan pandemi ini cepat teratasi.

#paseh #forkopincam #fogging #beni-satriaji #covid19 #erksfm #corona #sumedang