Program Triple Untung Samsat Segera Berakhir

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 04 December 2020 - 12:53 WIB

Program Triple Untung Samsat Segera Berakhir

Program Triple Untung Samsat Segera Berakhir — 2 tahun yang lalu


Program Triple Untung Samsat tak lama lagi akan berakhir.  Samsat kembali sosialisasikan program ini secara masif pada masyarakat Sumedang. Pasalnya, lonjakan keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor masih saja terjadi. 

Kepala Pusat Pengelolaam Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Sumedang, E. Srimurni mengatakan, di akhir tahun ini pihaknya lebih memaksimalkan sosialisasi program Triple Untung, karena program tersebut akan berakhir pada 23 Desember mendatang.

“Sampai saat ini pihaknya terus memanfaatkan waktu yang tersisa dari Program Triple Untung.  Sedangkan warga yang tidak melakukan daftar ulang dan tidak melakukan pembayaran masih banyak, yang sudah setor baru 30 persenan,” ungkapnya, Jumat (4/12/2020).

Samsat menyusun pembagian tugas secara bergantian karena pelayanan harus tetap jalan, dan sosialisasi harus terus berlanjut.

“Sosialisasi dijadwalkan hampir di seluruh kecamatan, dan dimulai tanggal 3 yakni di kecamatan Jatigede, dan tanggal 9 di Kecamatan Rancakalong. Sedangkan tanggal 8 dan 10 dijadwalkan di seluruh lokasi, agar masyarakat tahu bahwa program triple Untung akan segera berakhir,” paparnya.

Ke depannya, belum diketahui apakah Program Triple Untung ini masih ada, ataukah tidak. Jadi, imbaunya, manfaatkan program yang sekarang ini sebaik mungkin.

“Segera lakukan pembayaran. Kan penyetorannya bisa dilakukan di mana saja. Bisa juga menggunakan aplikasi Sambara, guna menghindari kerumunan jika datang ke kantor induk," pungkasnya. (*)

#Samsat #program #tripleuntung #kecamatan #sosialisasi #sumedang #erksfm #news-erks