Presiden Jokowi Naik Mobil Listrik ke Muktamar dan Aisyiyah

Ajat Sudrajat

 - 

Saturday, 19 November 2022 - 11:49 WIB

Presiden Jokowi Naik Mobil Listrik ke Muktamar dan Aisyiyah

Presiden Jokowi Naik Mobil Listrik ke Muktamar dan Aisyiyah — 3 bulan yang lalu


Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo yang digelar di Stadion Manahan, Sabtu (19/11) pagi. Ia memasuki kawasan stadion menggunakan mobil listrik bersama para petinggi Muhammadiyah.

Presiden Jokowi tiba di Stadion Manahan sekira pukul 08.00 WIB. Orang nomor satu di Indonesia itu satu mobil dengan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko-PMK), Muhadjir Effendy.

Mereka mengendarai mobil listrik desain terbuka yang biasa digunakan di internal Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Muhadjir tampak duduk di kursi depan, samping pengemudi. Sementara Jokowi di kursi penumpang, tepat di belakang Muhadjir.

Di belakang, menyusul para pejabat daerah dan petinggi Muhammadiyah. Seperti Jokowi, mereka juga menaiki mobil listrik yang menjadi kendaraan wisata di Solo.

Sampai di pintu masuk VVIP, Jokowi dan Muhadjir langsung disambut sejumlah Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir dan sejumlah pejabat. Di antaranya, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum da Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, serta Kapolri, Listyo Sigit Prabowo.

Presiden dan para pejabat tersebut kemudian berjalan menuju panggung kehormatan yang berada di Barat Stadion.

#PresidenJokowi #MobilListrik #Muktamarke-48 #Muhamadiyah #sumedang #erksfm #news-erks