Ponpes Al-Aqsa Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Redaksi eRKS FM

 - 

Saturday, 07 August 2021 - 19:48 WIB

Ponpes Al-Aqsa Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Ponpes Al-Aqsa Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka — 1 tahun yang lalu


Ketua Satuan Gugus Tugas Pondok Pesantren Modern Al-Aqso mengatakan, pihaknya telah melaksanakan penyemprotan disinfektan, bekerjasama dengan Brimob Polda Jabar dan gabungan relawan peduli Jatinangor, Sabtu (7/8).

“Alhamdulillah secara tuntas sudah dilaksanakan secara keseluruhan. Pondok Pesantren Modern Al-Aqso melakukan hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Ia menuturkan, pondok pesantren Al - Aqso sampai saat masih mengunakan sistem belajar daring, dengan Harapan PPKM level 4 segera berakhir, selanjutnya diharapkan akan ada pelonggaran.

"Ketika nanti ada kelonggaran dan para santri bisa datang ke Pesantren, berarti kita sudah menghadapi sistem belajar tatap muka," sebutnya.

Apip mendukung program pemerintah terkait vaksinasi bagi usia 12 tahun keatas.

“Tapi bagaimana melaksanakannya ya, karena santrinya belajar di rumah semua,” katanya. 

Namun, lanjutnya, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Polres Sumedang guna melaksanakan Program Vaksinasi Bagi Santri.

“Selanjutnya, atas nama insan pengurus pesantren Al-Aqso, kami mengajak warga Jatinangor untuk divaksinasi, seperti yang dikatakan Sekda Kabupaten Sumedang, guna mencapai 70 persen vaksinasi dan mencapai herd immunity,” pungkasnya.

#vaksin #vaksinasi #pondokpesantren #sumedang #erksfm #news-erks