Polisi Bekuk Black, Pembunuh Anggota Ormas di Cimanggung

Agus

 - 

Thursday, 21 January 2021 - 20:55 WIB

Polisi Bekuk Black, Pembunuh Anggota Ormas di Cimanggung

Polisi Bekuk Black, Pembunuh Anggota Ormas di Cimanggung — 2 tahun yang lalu


Anggota Ormas motor Wisnu Alias Black, diciduk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang, setelah melarikan diri hingga di tetapkan DPO (Daftar Pencarian Orang).

Diberitakan sebelumnya, tersangka menikam Karta Gunawan usai menyerahkan bantuan bagi korban longsor Cimanggung, hingga meninggal dunia dengan pisau tertancap di dada.

Pelaku terpaksa di hadiahi timah panas pada kakinya lantaran berusha melawan petugas saat akan ditangkap di wilayah Purwakarta, sampai akhirnya di gelandang ke Mako Polres Sumedang, Kamis (21/1/2021).

Dalam keterangan persnya, Polres Sumedang menghadirkan ketua kedua ormas motor. Menurut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, persoalan tersebut telah selesai di ranah hukum.

“Seluruh tersangka telah ditangkap, dan tidak ada lagi aksi balasan yang tidak bermanfaat. Kami mengimbau seluruh komunitas motor, jadilah elemen masyarakat yang bermanfaat," ujarnya

Polres Sumedang telah menetapkan 4 orang tersangka terkait meninggalnya Karta Gunawan, di Jalan Parakanmuncang, Desa Sindang Pakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (15/1/2021) lalu. (*)

#polressumedang #kapolres #timahpanas #petugas #sumedang #erksfm #news-erks