PKS Sumedang Ingin Lipatgandakan Suara di Tahun 2024

Redaksi eRKS FM

 - 

Sunday, 30 May 2021 - 17:25 WIB

PKS Sumedang Ingin Lipatgandakan Suara di Tahun 2024 — 1 tahun yang lalu


DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang menggelar Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dengan tema terus melayani dan membela rakyat di Gedung Sekretariat PKS, Minggu (30/5).

Selain dihadiri kader dan pengurus PKS, acara ini juga dihadiri Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sumedang H. Yana Flandriana mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari puncak agenda kerja PKS.

“Insya Allah rakerda ini akan mengeluarkan beberapa rekomendasi terkait penghijauan lahan dan upaya pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Ia menuturkan, dalam rakerda ini juga akan dibahas upaya menambah jumlah anggota agar mampu mencapai kemenangan di semua hajatan tahun 2024.

"Kita ketahui bersama bahwa di tahun 2024 ada hajatan elektoral yakni pileg, pilpres dan pilkada," ungkapnya.

Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin menyatakan optimismenya bahwa PKS bisa mencapai target dan melipat gandakan prestasi.

“Baik itu melipatgandakan Kursi DPRD, juga melipatgandakan suara di pemilihan legislatif, dengan target 120 ribu suara,” katanya.

Sementara Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat membuka acara kegiatan Rakerda PKS ini mnyatakan harapannya agar program PKS bisa sinergi dengan program Pemkab Sumedang guna mewujudkan Sumedang Simpati.

“Karena untuk mewujudkan misi itu tidak bisa berjalan sendiri, dan kita harus kolaborasi dengan sejumlah partai politik yang ada,” tandasnya. 

#PKS #RakerdaPKS #sumedang #erksfm #news-erks