PKK Jatinangor: Jumsih dan Bagi-bagi Sembako

Redaksi eRKS FM

 - 

Saturday, 06 March 2021 - 06:02 WIB

PKK Jatinangor: Jumsih dan Bagi-bagi Sembako

PKK Jatinangor: Jumsih dan Bagi-bagi Sembako — 2 tahun yang lalu


Kantor Pemerintahan Kecamatan Jatinangor menggelar aksi  Jum’at bersih (Jumsih), Jumat (5/3). Tampak Ketua TP PKK Kecamatan Jatinangor Yuliawati Herry Dewantara turut serta bersih bersih, lalu terjun ke lapangan untuk bagi-bagi sembako dan perangkat kebersihan bagi warga yang terdampak banjir sebelumnya.

“Dengan kegiatan Jumsih ini, selain menciptakan suasana bersih juga meningkatkan kerjasama antar aparatur. Apalagi sekarang, di masa Pandemi Covid-19,  kita semua diwajibkan menjaga kebersihan lingkungan.  Ditambah lagi ini musim penghujan, dan banyak terjadi banjir,” kata Yuli.

Dikatakannya, PKK selaku garda terdepan harus terus menyerukan pentingnya menjaga kebersihan, di mana setiap Jum’at seluruh desa dan kader se- Kecamatan Jatinangor tidak pernah bosan bersih bersih.

“Setelah kegiatan Jumsih ini kami langsung ke lokasi Posko Penanganan Bencana, untuk menyampaikan bantuan ala kadarnya, bagi warga yang tertimpa musibah banjir, karena kemarin sore intensitas hujan cukup lebat dan mengakibatkan banjir di sejumlah titik,” pungkasnya. (*)

#jumsih #jatinangor #sumedang #erksfm #news-erks