Pertamina Salurkan Donasi Bagi Korban Longsor Cimanggung

Agus

 - 

Wednesday, 20 January 2021 - 20:05 WIB

Pertamina Salurkan Donasi Bagi Korban Longsor Cimanggung

Pertamina Salurkan Donasi Bagi Korban Longsor Cimanggung  — 2 tahun yang lalu


PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina menyalurkan bantuan bagi warga yang tertimpa bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung pada Rabu, 20/1/2020.

Bantuan tersebut di terima secara langsung oleh Bupati sumedang Dony Ahmad Munir. Dony menyampaikan rasa terimakasihnya pada PT Pertamina, yang telah memberikan bantuan untuk penanganan bencana longsor dan bantuan pada para korban.

Bantuan tersebut berupa gas LPG untuk dapur umum dan bahan bakar dexlite untuk kebutuhan alat berat saat mengevakuasi korban.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dan selaku Bupati Sumedang, menyampaikan terima kasih pada Pertamina, yang sejak awal telah hadir memberikan bantuan upaya penanganan korban evakuasi bantuan bahan bakar dexlite untuk alat berat, LPG untuk dapur umum. dan sekarang membantu lagi untuk korban bencana terutama bagi para pengungsi," ungkap Dony.

Sementara itu, Direktur Utama Subholding Upstream Pertamina, Budiman Parhusip menyatakan duka atas korban yang meninggal dan rasa prihatinnya pada para warga korban yang masih terdampak di pengungsian.

"Pada hari ini Pertamina menyatakan hadir memberikan bantuan untuk bisa meringankan beban para warga yang pengungsi, kami berharap keadaan ini bisa berlangsung pulih sehingga para pengungsi bisa kembali dalam kesdaan sehat," ujarnya. (*)

#pertamina #bahanbakar #alatberat #sumedang #erksfm #news-erks