Pendaftar Balon Ketua Golkar Sumedang Hanya Seorang

Redaksi eRKS FM

 - 

Saturday, 22 May 2021 - 21:26 WIB

Pendaftar Balon Ketua Golkar Sumedang Hanya Seorang

Pendaftar Balon Ketua Golkar Sumedang Hanya Seorang — 1 tahun yang lalu


Pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang di Sekretariat Gedung DPD Golkar Sumedang resmi ditutup hari ini, Sabtu (22/5) pukul 17.00 WIB.

Ketua Stering Comite ( SC ) Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Ifan Yudhi Wibowo didampingi Sekretaris SC Arief Rangga Gumilang, mengatakan, ini sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga tahapan Musda.

“Sesuai dengan amanah Majelis Mahkamah Partai Golkar, kami hanya di beri waktu 14 hari guna menyelesaikan Musda. Sejak kemarin kami telah membuka pendaftaran, namun tidak ada yang daftar. Sempat was-was juga sih,” ungkap Ifan.

Sebelum penutupan, Yogi Yaman Santosa Mendaftarkan diri.

“Seharusnya kita menutup pendaftaran  pada Pukul 15.00 WIB, sesuai komitmen awal. Namun kami memberikan kebijakan menambah waktu satu jam, dengan harapan ada lagi yang daftar. Tapi ternyata sampai pukul 17.00 WIB tidak ada yang daftar lagi,” katanya.

Ifan menyebutkan, mungkin inilah hasil akhirnya, bakal calon hanya satu orang. Namun, besok (Minggu-red) bakal calon tersebut harus melengkapi seluruh syarat yang lainya. 

“Jika tidak memenuhinya, maka kami harus mempersiapkan segala sesuatunya. Jadi tidak serta merta karena calon tunggal, maka langsung jadi. Kami tetapharus mengikuti tahapan kelengkapan. Jika sudah lengkap, maka kami akan langung menetapkan,” paparnya.

Penetapan calon akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar, tanggal tanggal 24 Mei 2021.

#balon #golkar #calon #sumedang #erksfm #news-erks