Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang

Ajat Sudrajat

 - 

Tuesday, 01 November 2022 - 13:20 WIB

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang

Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang — 3 bulan yang lalu


Seorang pemotor perempuan tewas terlindas sebuah truk di Jalan Raya Simpang Parakanmuncang tepatnya di Dusun Cikandang, Kecamatan Cimanggung, pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban diketahui bernama Siti Fatimah (39), warga Dusun Cukanglemah, Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari. Korban saat kejadian tengah mengendarai motor dengan nomor polisi Z 6233 BT.

Kecelakan berawal saat truk bermuatan pasir yang melaju dari arah Parakanmuncang Cimanggung menuju Simpang Pamulihan diduga tidak kuat saat melintasi tanjakan di lokasi kejadian. Truk dengan nomor polisi Z 9013 AB tersebut dikemudikan sopir bernisial NN.

"Jadi mobil truk bermuatan pasir tidak kuat di sebuah tanjakan, sementara di belakang ada tiga motor," ujar Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman saat dihubungi detikJabar, Senin (31/10/2022) malam.

Herdis menyebut, dari tiga pemotor yang ada di belakang truk, dua pemotor di antaranya selamat saat truk malah bergerak mundur di tanjakan tersebut. Namun, nahas bagi korban yang tidak dapat menghindar dari kecelakaan tersebut.

"Yang dua dapat menyelamatkan diri, sementara motor korban terjepit truk. Saat korban mencoba menarik sepeda motornya namun truk terus bergerak mundur," paparnya.

Hendris mengatakan, nyawa korban tak selamat dalam kecelakaan itu. "Korban pun akhirnya tergilas dan tewas di lokasi kejadian," ujarnya.

Insiden tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang. Sopir dan kendaraannya telah diamankan. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Cicalengka.

#Pemotor #TerlindasTruk #JalanRayaSimpangParakanmuncang #sumedang #erksfm #news-erks