Pemkab Sumedang Angkat 746 Tenaga P3K

Ajat Sudrajat

 - 

Thursday, 06 July 2023 - 08:00 WIB

Pemkab Sumedang Angkat 746 Tenaga P3K

Pemkab Sumedang Angkat 746 Tenaga P3K  — 1 tahun yang lalu


Pemkab Sumedang mengangkat 746 tenaga P3K (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) untuk formasi guru dilingkungan Dinas Pendidikan, adapun penyerahan SK pengangkatam secara simbolis dilakukan Bupati H Dony Ahmad kepada perwakilan tenaga P3K di Gedung Nusantara Jl P Gajah Agung Kelurahan Situ Sumedang Utara Rabu (5/7/2023).

Selaim dihadiri bupati acara penyerahan SK pengangkatan P3K ini juga dihadiri Wabup H Erwan Setiawan dan Sekda Herman Suryatman.

Para tenaga P3K ini ditempatkan diberbagai sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam arahannya bupati menekankan agar tenaga P3K yang baru mendapatkan SK ini dapat mengajar dengan hati jangan sampai mengajar hanya untuk mengugurkan kewajiban saja.

Selain itu lanjut bupati dengan telah diangkatnya menjadi tenaga P3K, maka para guru ini harus dapat mensyukurinya.

"Bapak ibu patut bersyukur karena dari ribuan orang ingin jadi P3K, sekarang ini bapak ibu sekarang telah lolos jadi P3K sehingga harus pandai bersyukur," tanbah bupati.

Dan sebagai wujud syukur lanjut bupati laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan luruskan niat sebagai guru sebagian dari ibadah.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga mengingatkan kalau guru Sumedang harus krearif dan inovatif, guru Sumedang harus beda dengan guru lainnya yaitu harus tetap someah dan berprestasi.

"Selama ini guru Sumedang memang selalu berprestasi buktinya untuk guru penggerak paling banyak dari Sumedang dan ini menunjukan prestaai sehingga harus terus ditingkatkan," jelasnya. (edk).

#PengangkatanP3K #PemkabSumedang #sumedang #erksfm #news-erks