PDAM Sumedang Stop Rekrut Pegawai

Redaksi eRKS FM

 - 

Tuesday, 03 November 2020 - 10:42 WIB

PDAM Sumedang Stop Rekrut Pegawai

PDAM Sumedang Stop Rekrut Pegawai  — 2 tahun yang lalu


Pelantikan Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Medal Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025 dilakukan oleh Bupati Sumedang, bertempat di Gedung Negara Sumedang, Rabu (3/11).

Adapun yang dilantik untuk jabatan Direktur Utama Rd. Moch. Taufik Suryakusuma, dan jabatan Direktur Teknik dipegang Dedi rochendi.

Kegiatan dalam pelantikan dihadiri wakil Bupati Sumedang, Sekda Sumedang, Forkopimda, Asisten Pembangunan, Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Sumedang, juga para Kepala Cabang Perumda Tirta medal se- Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, semuanya sudah tahu bahwa PDAM tengah menjalankan pemulihan.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan, di mana air bisa terus mengalir untuk masyarakat,” katanya. 

Dirut PDAM yang baru ini, sebutnya, mempunyai tanggung jawab besar, yakni mengatasi persoalan-persoalan yang jadi keluhan masyarakat.

Dipastikan, Dirut terpilih sudah mempersiapkan solusinya untuk mengatasi semua persoalan yang ada.

“Sudah saya instruksikan, selama menjabat tidak diperbolehkan ada rekruitmen pekerja, karena perusahaan sudah overload,” kata Dony.

Dony juga menekankan efisiensi keuangan. 

“Sudah ada progres, saat ini penyampaian hak karyawan  sudah tepat waktu, dan bagi yang pensiun dipersiapkan setelah stabil,” katanya.

Terkait masalah sumber mata air biar tidak terjadi rebutan dengan masyarakat, harus diperbanyak sosialisasi dan komunikasi

Direktur Perumda Tirta medal Sumedang Rd. Moch Taufik Suryakusuma mengatakan, insya Allah akan memenuhi apa yang diharapkan Bupati dan masyarakat.

Dia berjanji mengembalikan kepercayaan pada karyawan, juga kepuasan bagi para pelanggan dan mengembalikan kepercayaan pada pemiliknya, yakni Bupati.

Ia menuturkan, sejauh ini sudah berusaha menyelesaikan beberapa hal  dan sebagian manajemen sudah bisa diselesaikan.

“Tinggal tahapan pengembangan, yakni skema teknis pelayanan dan itu sudah dipersiapkan semuanya,” katanya. (*)

#PDAM #Dirut #Direksi