Open Bidding Pascaseleksi Administrasi Diikuti 28 peserta

Redaksi eRKS FM

 - 

Wednesday, 25 November 2020 - 15:37 WIB

Open Bidding Pascaseleksi Administrasi Diikuti 28 peserta — 2 tahun yang lalu


Bertempat di SMAN 1 Sumedang, pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar open bidding bagi jabatan pimpinan Pratama di posisi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Sumedang.

Selain itu, juga staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM pada Setda sumedang, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu Kabupaten Sumedang, Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumedang.

Adapun yang mengikuti para peserta open bidding yakni:

Camat Cimalaka Asep Aan DahlanSekdisparbudpora Asep Rahmat HidayatKabag Tapem Asep Uus RuspandiKabid Jaringan dan Manajemen rekayasa lalu lintas Dishub Budi RahmanSekretaris Satpol-PP Deni HanafiahCamat Ujungjaya Didin HermawanCamat Cimanggung Dikdik Syeh RizkiKabag organisasi Hj. Yanuarti Kania DewiCamat Tanjungkerta Agus Kori HidayatSekdishub Atang SutarnoCamat Conggeang Bangbang KustiantoroKepala Kesbangpol Asep Tatang SujanaCamat Jatinangor Herry DewantaraSekdis Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kemal IdrisSekdis LHK Maman WasmanSekdis Perikanan dan Peternakan Nana KaryanaCamat Sumedang Utara Nandang SuparmanKabid Ekonomi dan SDA Bappppeda ErwinKabid Transmigrasi dan Disnakertrans Usep KomaruzzamanSekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ine InayahSekretaris bkpsdm Kusman DianaKabag Ekonomi Maman NurachmanKabid Penelitian, Pengembangan dan Evaluasi pembangunan Bappppeda Mulyani ToyibahSekretaris Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah RohanaSekretaris Bappppeda SajidinCamat Sumedang Selatan Syarif Effendi BadarSekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap Tatang SetiadiCamat Buahdua Tono Suhartono.

Sekda Sumedang Herman Suryatman mengatakan, Pansel terdiri dari lima orang, dengan komposisi dua dari lingkungan Pemkab Sumedang yakni Sekda dan Kepala Inspektorat, ditambah tiga orang dari Akademisi, Pemprov, dan Lembaga Administrasi Negara (LAN).

“Hasil seleksi administrasi kemarin, ada 28 orang dengan pilihan 43 jabatan, karena terdapat beberapa orang yang pilihannya dua jabatan. Saat ini masuk ke tahap pembuatan makalah, dengan durasi 30 menit,” katanya.

Sedangkan tema yang diketengahkan yakni peluang dan tantangan tata kelola kepemerintahan di era distraction atau era yang penuh gangguan, yang terdiri dari digital distracsion dan milenial distracsion.

Herman meyakini, ke-28 orang ini adalah baik dan sudah teruji jadi administrator.

“Tapi kami ingin mencari tiga terbaik untuk lima jabatan yang nantinya akan diputuskan oleh pimpinan,” katanya. (*)

#OPenBidding #seleksi #jabatan #SDM #pemerintahan #pimpinan #sumedang #erksfm #news-erks