Musda Ulang Golkar Digelar 29 Mei 2021

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 28 May 2021 - 17:58 WIB

Musda Ulang Golkar Digelar 29 Mei 2021

Musda Ulang Golkar Digelar 29 Mei 2021 — 1 tahun yang lalu


Setiap persoalan di tubuh partai akan diselesaikan sesuai dengan mekanisme anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, dengan memperhatikan tingkatan masalah, sedangkan keputusan tertinggi ada di Mahkamah Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Ketua Steering Comittee (SC) Musda X DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang Ifan Yudhi Wibowo, didampingi Sekretaris SC Edi Sunardi mengatakan, Jumat 28 Mei 2021. 

“DPD Golkar Kabupaten Sumedang sudah melaksanakan berbagai koordinasi dengan Mahkamah Partai dan Pimpinan DPD Partai Jawa Barat.  Pada akhirnya kami sepakat membentuk Kepanitiaan sesuai dengan juklak dan juknisnya, setelah melakukan rapat pleno kemarin,” papar Ifan.

Susunan Musda itu, sambung Ifan,  berbeda dengan Musyawarah Luar Biasa.

“Yang wajib hadir adalah dua per tiga. Berbeda juga dengan rapat pleno, karena dalam pleno, yang diundang hanya pimpinan partai DPD Partai Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Menurutnya, semua sudah sepakat akan melaksanakan Musda besok dibentuk kepanitiaan, yang terdiri dari OC dan SC hasil koordinasi dengan Mahkamah Partai.

“Hari ini kami melaksanakan persiapan agenda. Karena waktu sangat mepet, jadi pendaftaran dan penyerahan formulir hari ini, dan ditutup pada pukul 00.00 WIB,” katanya.

Pihaknya juga mengingatkan pada seluruh kader Partai Golkar yang berminat jadi Ketua DPD, agar secepatnya mendaftar kepanitia SC.

#golkar #musdagolkar #musdaulang #sumedang #erksfm #news-erks