Koordinasi Covid-19 se-Jabar Digelar di Cibugel

Redaksi eRKS FM

 - 

Tuesday, 27 July 2021 - 20:13 WIB

Koordinasi Covid-19 se-Jabar Digelar di Cibugel

Koordinasi Covid-19 se-Jabar Digelar di Cibugel — 1 tahun yang lalu


Koordinator Vaksinasi Nasional Covid-19 IKA Unpad, Fuad, menyampaikan terimakasih pada banyak pihak yang turut menyukseskan kegiatan Koordinasi Covid 19 se-Jawa Barat di Wisma Surya Atmaja, Kecamatan Cibugel, Selasa (27/7).

“Alhamdulillah kegiatan sudah terselenggara dengan baik, dan masyarakat sangat antusias divaksinasi. Semua ingin kembali hidup normal, dan terbebas dari pandemi,” katanya.

“Hari ini diperkirakan ada 1500 peserta yang hadir di acara vaksinasi hari ini, sedangkan dokter yang terlibat berasal dari PPSI, Fakultas Kedokteran Unpad, RS Hasan Sadikin, dan lain-lain,” sambungnya lagi.

Vaksinasi dilaksanakan di 3 titik. Sebanyak 3 titik di Desa Cipasangan, dan Desa Cibugel 1 titik. 

Sedangkan tokoh warga Cibugel Dadang Romasnyah mengatakan, masyarakat cibugel sangat antusias mengikuti program vaksinasi, padahal sebelumnya kebanyakan tak mau divaksin.

“Tapi, hari ini, di wisma saja sudah ada 500 orang yang daftar. Mudah-mudahan ini bisa jadi contoh untuk warga di daerah lain,” ungkapnya.

Selain itu, merupakan sejarah bagi masyarakat Cibugel, karena bisa melaksanakan vaksinasi bersama.

“Pemda Sumedang, juga dari kecamatan dan Desa Cibugel, semuanya hadir lengkap. Saya mewakili keluarga besar Wira Atmaja, juga ber terimakasih pada Ikatan Alumni Unpad,” tandasnya. (*)

#vaksin #vaksinasi #sumedang #erksfm #news-erks