Konsumen Ingin Apartemen Louvin Jatinangor Secepatnya Selesai

Ajat Sudrajat

 - 

Sunday, 15 May 2022 - 12:20 WIB

Konsumen Ingin Apartemen Louvin Jatinangor Secepatnya Selesai

Konsumen Ingin Apartemen Louvin Jatinangor Secepatnya Selesai — 5 bulan yang lalu


Konsumen ingin Apartemen Louvin di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, secepatnya selesai, sehingga dapat ditinggali.

“Pimpinan proyek pernah menyatakan konstruksi akan dimulai di kwartal 2 tahun 2022, tetapi sampai pertengahan bukan Mei 2022 masih tidak ada kegiatan konstruksi di lapangan,” kata Arif, salah satu konsumen, Minggu (15/5/2022).

Arif, warga Jakarta, membeli unit di apartemen tersebut agar anaknya bisa menempatinya ketika sudah mulai kuliah tatap muka di Universitas Padjajaran.

“Namun sampai hari ini belum tahu kapan selesai karena bangunan masih berupa tembok beton setengah jadi,” katanya.

Padahal, banyak pembeli dari berbagai kota yang merupakan orang tua dari mahasiswa yang diterima kuliah di wilayah Jatinangor. Berhentinya konstruksi ini menimbulkan kekecewaan mereka.

“PP Properti ini kan perusahaan besar, perusahaan publik yang merupakan anak usaha dari BUMN Persero Pembangunan Perumahan. Kami harap Menteri BUMN ikut memantau perkembangan proyek ini. Kami ingin proyek ini segera tuntas,” jelas Arif.

Dikatakan, dia secara rutin menghubungi pimpinan proyek serta karyawan di lokasi, tetapi jawabannya tidak jelas.

Apartemen Louvin yang berlokasi di dekat beberapa kampus universitas terkemuka sepert Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, IPDN, tersebut mulai dijual sejak 2020.

Kemudian, mulai proses konstruksi pada 2021. "Namun, sejak beberapa waktu lalu tidak ada aktivitas pembangunannya," kata Arif.

#Konsumen #ApartemenLouvin #Konstruksi #PPProperti #Jatinangor #sumedang #erksfm #news-erks