Kapolres dan Bhayangkari Berikan Tali Asih Bagi Personil di Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022

Ajat Sudrajat

 - 

Thursday, 29 December 2022 - 08:21 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berikan Tali Asih Bagi Personil di Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 — 1 bulan yang lalu


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan pengecekan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya di wilayah Kabupaten Sumedang. Rabu (28/12/2022).

Didampingi para Pejabat Utama Polres Sumedang beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang, Kapolres beserta rombongan mengunjungi Pos Pam Tomo, Cimalaka, Sumedang Kota, Alun-Alun Sumedang, Pamulihan, Jatinangor dan Cimanggung.

Kapolres Sumedang menerangkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan serta mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Hari ini kita bersama Bhayangkari Cabang Sumedang melaksanakan peninjauan terhadap Pos Pengamanan yang berada di wilayah Sumedang.” Ujar Indra.

“Selain itu, kita juga memberikan beberapa sembako dan vitamin sebagai tali asih bagi para personil pengamanan sebagai bentuk dukungan bagi personil yang melaksanakan pengamanan di lapangan”. Tambah Indra.

“Semoga apa yang bisa kita berikan bagi para personil ini dapat memberi semangat bagi para personil yang melaksanakan tugas.” Pungkasnya.

Kapolres juga menambahkan, sampai hari ke enam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah sumedang masih dalam keadaan aman dan kondusif.

#PolresSumedang #BhayangkariCabangSumedang #OpsLilinLodaya2022 #sumedang #erksfm #news-erks