Kaesang Pangarep Sambat Foto Keluarga Gagal Aestetik Gegara Bocah Berkutang

Ajat Sudrajat

 - 

Tuesday, 13 December 2022 - 12:48 WIB

Kaesang Pangarep Sambat Foto Keluarga Gagal Aestetik Gegara Bocah Berkutang

Kaesang Pangarep Sambat Foto Keluarga Gagal Aestetik Gegara Bocah Berkutang — 2 bulan yang lalu


Kaesang Pangarep putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana baru saja selesai menggelar acara pernikahannya bersama sang pujaan hati Erina Sofia Gudono pada Minggu (11/12/2022).

Serangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina telah berlangsung sejak Kamis, 8 Desember hingga berakhir pada acara puncak resepsi pada Minggu malam, 11 Desember 2022.

Kaesang Pangarep memulai prosesi adat siraman pada Jumat, 9 Desember 2022 yang diadakan di rumah Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah. 

Meski tengah diliputi kebahagiaan, Kaesang memiliki sedikit keluhan tentang foto keluarganya yang dianggapnya tidak begitu estetik.

Hal ini dikarenakan tingkah nyeleneh keponakannya yang kini tengah ramai jadi perbincangan warganet. Panembahan Al Nahyan Nasution, cucu keempat Presiden Jokowi tampak selalu tampil berbeda dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina yang tengah menjadi sorotan di Indonesia.

Keluhan Kaesang tentang tingkah laku keponakannya itu disampaikan melalui sebuah cuitan di Twitter.

"Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," tulis Kaesang seperti dilansir dari Yoursay Senin (12/12/2022).

Sembari menuliskan cuitan, Kaesang juga mengunggah sebuah foto yang dimaksudnya. Foto tersebut diambil ketika prosesi siraman Kaesang di Solo. Seluruh keluarga Jokowi termasuk para cucunya tampak kompak mengenakan beskap dan kebaya berwarna pink.

Kecuali Nahyan yang hanya tampil memakai kaos kutang putih dan celana pendek warna pink. Tak hanya itu, dalam sebuah video yang beredar di sosial media ketika semuanya telah rapi dengan pose dan posisi yang bagus, Nahyan justru asik tertawa dan mengajak sang kakak Sedah Mirah Nasution melompat-lompat dan tertawa. 

Panembahan Al Nahyan Nasution merupakan anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Tingkah lucu Nahyan itu sontak menjadi perbincangan warganet yang sangat gemas dengannya dan menjadi gagal fokus selama melihat prosesi pernikahan Kaesang-Erina Gudono.

"Justru Nahyan ini ada untuk meramaikan acara loh mas," tulis komentar warganet yang ikut gemas melihat foto Nahyan.

"Nanti kalau Nahyan nikah mas kaesang yang pakai kutang," ujar warganet.

"Ahahaha sabar mas, walaupun anda anak bontot kalau sudah ada cucu, cucu adalah segalanya," timpal warganet lainnya. 

#KaesangPangarep #PresidenJokowi #Pernikahan #FotoKeluarga #sumedang #erksfm #news-erks