Jokowi Ucapkan Selamat kepada Fajar/Rian yang Juarai Malaysia Open 2023

Ajat Sudrajat

 - 

Monday, 16 January 2023 - 15:29 WIB

Jokowi Ucapkan Selamat kepada Fajar/Rian yang Juarai Malaysia Open 2023

Jokowi Ucapkan Selamat kepada Fajar/Rian yang Juarai Malaysia Open 2023 — 1 bulan yang lalu


Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan selamat kepada ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil menjuarai Malaysia Open 2023.

"Pemain bulutangkis Indonesia yang kini menempati peringkat satu ganda putra dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses meraih gelar juara Malaysia Open 2023," kata Jokowi di Twitter resminya.

"Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Fajar/Rian, para pelatih, dan tim bulutangkis Indonesia," sambung Jokowi Seperti dilansir dari CNN.

Fajar/Rian yang mampu menduduki peringkat satu dunia di akhir 2022 berhasil memulai tahun 2023 dengan hasil baik. Mereka memenangkan Malaysia Open, turnamen pembuka BWF Tour tahun ini.

Fajar/Rian berhasil memenangkan Malaysia Open setelah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang di partai final. Fajar/Rian menang lewat duel rubber game yang berakhir dengan skor 21-18, 18-21, 21-13.

"Gelar ini pertama saya persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, semua tim dan keluarga. Juga untuk semua teman-teman dan suporter yang terus mendukung kami," ujar Fajar dikutip dari rilis PBSI.

"Arti juara ini pastinya menambah motivasi kami untuk terus menyumbang prestasi untuk Indonesia," sambungnya.

Kemenangan di Malaysia Open 2023 diharapkan bisa menambah kepercayaan diri Fajar/Rian untuk turnamen-turnamen selanjutnya. Di Januari, masih ada India Open dan Indonesia Masters. 

#PresidenJokowi #Fajar/Rian #sumedang #erksfm #news-erks