Jadwal Berubah, Panitia Musda Ulang Diundang Golkar Jabar

Redaksi eRKS FM

 - 

Sunday, 23 May 2021 - 19:36 WIB

Jadwal Berubah, Panitia Musda Ulang Diundang Golkar Jabar — 1 tahun yang lalu


Stering Comite ( SC ) Musda X DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang kembali mengumumkan pelaksanaan Musda masa Bakti 2020- 2025  yang akan digelar semula pada Senin 24 Mei 2021 ternyata mengalami perubahan.

Perlu diketahui bahwa penutupan pendaftaran bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang resmi ditutup pada Sabtu (22/5) kemarin, pukul 17.00 WIB. 

Sedangkan yang mendaftar hanya seorang yakni Yogi Yaman Santosa, bakal calon (balon) yang pernah menggugat pelaksanaan Musda yang digelar di Bandung. 

Ketua Steering Committee ( SC ) Musda X DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang Ifan Yudhi Wibowo didampingi Sekretaris SC Arief Rangga Gumilang, dan anggota SC yakni Edi Sunardi dan Dedih  menjelaskan, kelengkapan dokumen berikut data dukungan dari bakal calon ketua DPD Partai Golkar sudha diterima.

“Kami berjalan sesuai dengan prosedur dan mekanisme partai yang diamanatkan oleh surat keputusan Mahkamah Partai Golkar tentang Musda Ulang,” kata Ketua Panitia penyelenggara Musda X  DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang Toto Sugiarto, Minggu (23/5).

Toto menuturkan, prosedur tahapan pemilihan ulang sudah dilakukan sebagaimana mestinya.

“Besok (Senin 24 Mei – red) kami diundang oleh Pimpinan Partai Golkar Propinsi Jawa Barat. Ketua DPD Partai Golkar dan sekretaris yang terpilih pada Musda awal, turut serta Balon Tunggal yang sekarang, juga diundang guna mendapatkan pengarahan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” paparnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang periode 2016- 2020 Yogi Yaman Santosa membenarkan terkait undangan besok ke DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Barat.

“Guna membahas Musda yang sudah diamanatkan Mahkamah Partai Golkar, atau disebut Pra-Musda. Apabila semua tahapan sudah selesai dan siap, kita hanya menunggu instruksi dari Provinsi Jawa Barat,” katanya.

#musda #golkar #musdaulang #sumedang #erksfm #news-erks