IPSI Jatinangor Jangan Tukcing

Redaksi eRKS FM

 - 

Sunday, 13 June 2021 - 15:15 WIB

IPSI Jatinangor Jangan Tukcing — 1 tahun yang lalu


Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menghadiri pelantikan pengurus IPSI Kecamatan Jatinangor, bertempat di Saung Budaya Sumedang (Sabusu) Jatinangor Kabupaten Sumedang, Minggu (13/6).

Dony mengucapkan selamat bagi Pengurus IPSI Kecamatan Jatinangor yang telah dilantik. Ia berharap IPSI Jatinangor jadi yang terbaik di Kabupaten Sumedang.

“Ketua IPSI jatinangor sudah punya misi, yakni ingin bangkit jadi juara. Ketika ada mimpi besar, maka kita akan mengeluarkan seluruh  potensi kita guna tercapainya misi Bangkit Juara,” katanya.

Jadi lanjut Bupati Sumedang, ketika sudah dilantik tidak akan "tukcing" (dibentuk lalu cicing), tapi segera melakukan konsolidasi dengan seluruh paguron guna melaksanakan try out, pelatihan, dan kompetensi.

Sementara itu, anggota DPRD Sumedang dari Fraksi Golkar,  Asep Kurnia, mengucapkan selamat buat pengurus IPSI jatinangor yang telah dilantik, dan ini sebagai langkah awal guna menambah prestasi jauh lebih baik.

“DPRD akan menyampaikan kepentingan IPSI dan terus mengawal sampai ada perhatian dari Pemerintah. Dengan hadirnya Bupati nanti bisa melihat langsung prestasi yang diperoleh IPSI.”

“Salah satu yang akan kita dorong yakni bagaimana fasilitas untuk pencak silat yang ada di ITB bisa juga digunakan sebagai sarana latihan pencak silat oleh semua padepokan yang ada di Jatinangor,” sambung Asep.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kadisparbudpora Hary tri Santosa, Dudi Supardi dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Herman Habibbullah dari Fraksi Partai PKB, Camat Jatinangor, Polsek Jatinangor, Danramil Jatinangor, Ketua IPSI Kabupaten Sumedang, Yayasan Ibu Djati, dan Gelap Nyawang Nusantara.

#IPSI #jatinangor #sumedang #erksfm #news-erks