Ini Hasil Sementara Open Bidding untuk 5 Jabatan

Redaksi eRKS FM

 - 

Thursday, 17 December 2020 - 21:58 WIB

Ini Hasil Sementara Open Bidding untuk 5 Jabatan

Ini Hasil Sementara Open Bidding untuk 5 Jabatan — 2 tahun yang lalu


Pemerintah Kabupaten Sumedang telah mengeluarkan hasil sementara seleksi jabatan tinggi pimpinan pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumedang atau open bidding, Kamis(17/12)

SDM yang dibutuhkan adalah untuk Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Setda Sumedang, Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM pada Setda sumedang, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sumedang, Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumedang.

Di sela kegiatan Dirgahayu ke -21 Sharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumedang, Sekda Sumedang Herman Suryatman mengatakan, pagi ini panitia seleksi sudah sudah mengumumkan hasil seleksi terbuka untuk pejabat pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Sumedang.

"Ada 5 jabatan kepala, yakni Kepala BPKAD, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas Perikanan dan peternakan kemudian Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan serta staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM. Sedangkan rekapitulasi mulai dari hasil seleksi administrasi, rekam jejak, penulisan makalah, kemudian assessment dan terakhir wawancara.

“Kita mendapatkan 3 besar untuk lima jabatan. jadi, masing-masing posisi ada 3 orang, atau totalnya 15 orang. Dua orang di antaranya lolos ke dua jabatan,” sebutnya.

Hasil ini akan dilaporkan ke Bupati Sebagai Pejabat Pembina, guna menetapkan yang terbaik. 

Berikut adalah datanya: 

1. Staf Ahli Bidang Pembangunan: Budi Rahman, Usman Diana, Maman Nurrohman.

2. Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan: Nandang Suparman, Syarif Efendi Badar dan Tono Suhartono,

3. Kepala BPKAD: Ine Inayah, Usman Mulyana, dan Mulyani toyibah

4. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan: Asep Uus Supandi, Agus Qori, kemal Idris.

5. Kepala Dinas DPMPTSP:  Agus Qori, Asep UUS, Sajidin. (*)

#SDM #pimpinan #pejabat #sumedang #erksfm #news-erks