GFF Gelar Program Container Tahunan

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 20 November 2020 - 10:43 WIB

GFF Gelar Program Container Tahunan — 2 tahun yang lalu


Yayasan Golden Ficture Foundation (GFF) bekerja sama dengan Yayasan Incu Buyut Peduli Dijatinangor (Ibu Djati), mengirimkan Bantuan Ke Suriah, Timur Tengah,  Jumat (20/11).

Persiapan pengiriman dilakukan di halaman Saung Budaya Sumedang (SABUSU), dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Menurut Aryo Nur Firdaus, Kepala Divisi Timur Tengah Yayasan GFF, lembaganya memiliki kegiatan rutin tahunan, yakni Program Container, yang dilakukan di musim dinggin.

“Program ini ditujukan bagi  saudara  kita di Suriah, yang membutuhkan bantuan,” katanya. 

Program Container ini adalah program besar dari GFF.

“Bantuan ini berupa selimut, syal, dan penutup kepala, guna menghangatkan mereka di musim dingin. Kegiatan Sosial ini bukan hanya ditujukan ke luar negeri saja, namun di dalam negeri pun ada,” sebutnya, sambil mengajak untuk berlomba berbuat kebaikan.

“Untuk program pemerintah, lembaga kami  mendukung sepenuhnya program seperti bedah rumah, rescue korban bencana, gelar Ramadan, dan lain-lain, yang sebagainya sudah dilakukan di sejumlah wilayah,” katanya.

Bahkan, di saat ini di saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang, GFF pun langsung terjun ke masyarakat untuk membagikan nasi boks gratis, bagi mereka yang membutuhkan.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terimakasih pada KBRI Istambul, Turki, dan semua NGO yang terlibat,” tuturnya. (*)

#GFF #Bantuan #Suriah #Turki #Container #Program #sumedang #erksfm #news-erks