Gapura Jatinangor 'Disulap' Jadi Kinclong

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 21 May 2021 - 16:15 WIB

Gapura Jatinangor 'Disulap' Jadi Kinclong

Gapura Jatinangor 'Disulap' Jadi Kinclong — 1 tahun yang lalu


Camat Jatinangor Hery Dewantara menggunakan agenda Jumat bersih sekaligus sebagai momen penataan Gapura Gerbang Selamat Datang Jatinangor, yang sudah lama tidak terawat.

" Insya Allah Pintu Gerbang Jatinangor ke arah kota Sumedang akan kami sulap menjadi bersih dan terang benderang," katanya, Jumat (21/5).

Ia menuturkan, selama ini Gapura ini kurang begitu terawat jadi nampak sudah kusam dan penerangan kurang bagus jadi kelihatan makin gelap jika dimalam hari.

“Kami lakukan pentahelix dengan para pengusaha yang peduli terhadap Jatinangor. Sejumlah pengusaha sudah siap membantu, di antaranya dari PT. Ratu Bilqis dan BGG yang siap membatu menata Gapura Jatinangor gerbang menuju Sumedang,” paparnya.

Pengusaha Muda dari PT. Ratu Bilqis, Nurhasanah, mengucapkan terima kasih pada pihak kecamatan yang mau mengajak bekerja sama dalam hal penataan Gapura Jatinangor.

"Selaku warga Jatinangor sangat bangga bisa andil dalam pembangunan di wilayah, ini bentuk sinergitas antara pengusaha dan Pemerintah," tandasnya.

#Jatinangor #gapura #sumedang #erksfm #news-erks