Forkopimcam Jatinangor Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Wilayah Jatinangor

D'Arra

 - 

Friday, 05 August 2022 - 16:08 WIB

Forkopimcam Jatinangor Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Wilayah Jatinangor

Forkopimcam Jatinangor Gelar Rakor Persiapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 di Wilayah Jatinangor — 2 minggu yang lalu


Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna menghadiri Rapat Kordinasi Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jumat (05/08/2022).

Pada rapat kordinasi tersebut dihadiri juga para unsur Forkopimcam Jatinangor, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Kepemudaan Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Rapat Kordinasi tersebut sendiri membahas mengenai persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat peringatan HUT RI ke 77 khususnya di wilayah Kecamatan Jatinangor.

Berdasarkan hasil rapat, PHBN Kecamatan Jatinangor akan mengadakan Berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 diantaranya,  kegiatan donor darah, perlombaan tingkat Kecamatan seperti perlombaan olahraga dan permainan olah raga tradisional serta pagelaran seni budaya dengan perwakilan peserta dari masing-masing Desa Se-kecamatan Jatinangor.

Selain itu, untuk kegiatan Kirab Pawai Pembangunan akan dilaksanakan di Desa masing-masing dan dari PHBN Kecamatan Jatinangor akan mengadakan penilaian Kirab Pawai Pembangunan ke semua Desa yang ada di wilayah Jatinangor.

“Kami dari Polsek Jatinangor tentunya selalu mendukung setiap kegiatan positif yang  akan dilaksanakan oleh Kecamatan Jatinangor, tentunya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 77”. Ujar Kompol Aan Supriatna saat ditemui di lokasi.

“Tentunya kami akan mempersiapkan personil Polsek dibantu dari Koramil Jatinangor untuk mengamankan setiap kegiatan sebagai upaya antisipasi timbulnya kerawanan baik kamtibmas maupun kemacetan”. Tambah Aan

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut agar tetap bisa menjaga ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif”. Pungkasnya.

#sumedang #erksfm #news-erks