Erwan Dukung Pemisahan Satpol PP-Damkar

Redaksi eRKS FM

 - 

Wednesday, 24 March 2021 - 14:20 WIB

Erwan Dukung Pemisahan Satpol PP-Damkar

Erwan Dukung Pemisahan Satpol PP-Damkar — 1 tahun yang lalu


Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol-PP Ke- 71 dan Pemadam Kebakaran Nasional Ke-102 Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2021 dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang, yang ditandai dengan potong tumpeng, bertempat di Markas Komando Satpol-PP Kabupaten Sumedang, Rabu (24/3).

Erwan mengucapkan selamat milad bagi Satpol PP Damkar dan Linmas, dan berpesan agar tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan.

“Kedepankan sisi humanis dalam setiap tindakan,” katanya. 

Dikatakan Wabup Sumedang, di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, betul-betul perlu peningkatan kerja keras untuk penegakan protokol kesehatan.

“Seperti yang sudah disampaikan Mendagri, prokes ini harus dilaksanakan secara ketat di bawah pengawasan Satpol PP dan Satuan Linmas yang ada di daerah masing-masing,” paparnya.

Erwan menyampaikan dukungannya terhadap pemisahan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, agar nantinya ada tupoksi yng lebih fokus," katanya.

Daerah lain, sambung Erwan, juga sudah banyak yang melakukan pemisahan.

“Ajukan ke Pemkab apa saja yang menjadi keluhan, dan apa yang diperlukan agar ke depannya semakin bersinergi, sehingga tak ada lagi alasan fasilitas tidak memadai,” tutupnya. 

#Damkar #Satpolpp #sumedang #erksfm #news-erks