eRKS FM Raih 2 Penghargaan Asosiasi LPPL Radio-TV

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 26 March 2021 - 07:14 WIB

eRKS FM Raih 2 Penghargaan Asosiasi LPPL Radio-TV

eRKS FM Raih 2 Penghargaan Asosiasi LPPL Radio-TV  — 1 tahun yang lalu


LPPL eRKS FM meraih 2 penghargaan Asosiasi LPPL Radio-TV untuk 2 kategori, yakni Juara 1 untuk Host Suara Nusantara dan Juara 3 Iklan Layanan Masyarakat, dalam kontestasi yang digelar Asosiasi LPPL Radio-TV Indonesia, Kamis (25/3).


Penghargaan ini disampaikan pada Malam Anugerah Asosiasi LPPL Radio-TV Indonesia ke-2 Tahun 2021, di Villa Kampung Gunung Pesona Alam, Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri, mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Dinas Peduli Radio.

Direktur LPPL eRKS FM Sumedang Elsya Tri Ahaddini menyatakan rasa syukurnya atas perolehan prestasi ini.

"Ini merupakan raihan prestasi pertama setelah eRKS beralih status menjadi LPPL. Saya berterimakasih pada Pemkab Sumedang yang telah memberikan support pada eRKS. Semoga ke depan bisa meraih prestasi lebih dari ini," ungkapnya, Kamis (25/3) malam.

Capaian ini, sambung Elsya, merupakan hasil kerja dan kreativitas seluruh crew eRKS.

"Hasil kerja sama tim yang solid, walaupun dalam melaksanakan kerja-kerja penyiaran, masih mengalami beberapa keterbatasan perangkat," tutur Elsya.

Kabiro Humas Asosiasi LPPL Radio-TV Indonesia Helen Marewise menuturkan, acara ini merupakan bagian dari silaturahmi LPPL se-Indonesia.

"Selain silaturahmi, LPPL juga dituntut untuk berlomba-lomba menyajikan yang terbaik bagi para pemirsa di daerah masing-masing. Maka, mereka yang sudah melakukan yang terbaik, tentu layak mendapatkan penghargaan," katanya. 

Helen juga menuturkan, gelaran ini akan diselenggarakan setiap tahun.

"Mudah-mudahan bisa jadi motivasi bagi semua LPPL di Indonesia untuk jadi yang terbaik," tutupnya. (*)

#Lppl #Asosiasi-lppl #sumedang #erksfm #news-erks