Dukung BDR, eRKS FM Tayangkan Babe di Radio

Ajat Sudrajat

 - 

Friday, 22 January 2021 - 16:38 WIB

Dukung BDR, eRKS FM Tayangkan Babe di Radio

Dukung BDR, eRKS FM Tayangkan Babe di Radio  — 2 tahun yang lalu


Kurva terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang belum juga melandai. Untuk itu, di bidang pendidikan, opsi Belajar Dari Rumah (BDR) kembali menguat.

Guna memfasilitasi kegiatan BDR, LPPL eRKS FM Sumedang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang meluncurkan program Belajar Bareng (BaBe) di Radio.

Di sela persiapan acara ini, Toni S. Liman, Wakil Direktur LPPL eRKS FM menyebutkan, ini merupakan program pendidikan, yang dikhususkan bagi siswa SMP.

“Program pendidikan ini dilaksanakan mulai tanggal 25 Januari mendatang, melalui gelombang 106,1 FM, dan bisa juga melalui aplikasi streaming erksfm.id,” katanya, seusai pertemuan teknis dengan para guru, Jumat (22/1).

Jadwal tayang setiap minggunya, sambung Toni, dari Senin hingga Kamis, masing-masing 60 menit.

“BaBe di radio ini juga akan tayang secara streaming di YouTube maupun medsos, dan ada sesi interaktif antara guru dan siswa di rumah,” katanya.

Sementara itu, Agus Wahidin, Kepala Dinas Pendidikan Sumedang menegaskan, jadwal tayang program BaBe ini sudah fix, tak bisa diubah-ubah lagi.

“Jadwal sudah pasti, sesuai dengan rencana awal, yakni mulai tanggal 25 Januari, dipandu langsung oleh guru-guru sekolah,” pungkas Agus. (*)

#bdr #guru #belajar #BaBe #sumedang #erksfm #news-erks