Disnakertrans akan Gelar Bursa Kerja di Halaman Belakang Pusat Pemerintahan Sumedang

Ajat Sudrajat

 - 

Friday, 16 June 2023 - 12:33 WIB

Disnakertrans akan Gelar Bursa Kerja di Halaman Belakang Pusat Pemerintahan Sumedang

Disnakertrans akan Gelar Bursa Kerja di Halaman Belakang Pusat Pemerintahan Sumedang — 1 tahun yang lalu


Sebanyak 28 perusaahaan dari dalam dan luar Sumedang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan bursa kerja (job fair) yang bakal di gelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakerrans) Kabupaten Sumedang.

Kepala Bidang Perluasan dan Penempatan Ketenagakerjaan Disnakertrans Sumedang Asep Muldansyah mengatakan kegiatan bursa kerja ini akan dilakdanakan Rabu dan Kamis (21 dan 22 Juni 2023) dengan tempat di halaman belakang Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS).

"Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Sumedang khususnya yang sedang mencari kerja, " jelas Asep Jumat 16 Juni 2023.

Adapun perusahaan yang ikut serta  antaralain BTPN Syariah, PT Pegadaian, PT Timur Raya, PT Alfaria Trijaya, PT BGG, PT Ciho Grup Kuliner, PT Pharos dan masih banyak yang lainnya.

Dikatakan Asep lewat kegiatan bursa kerja ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baik oleh masyarakat Sumedang yang pada gilirannya dapat mengurangi angka pengangguran.

Aseppun memprediksi kalau kegiatan ini akan banyak diminati masyarakat apalagi Sumedang sudah lama tidak menggelar kegiatan serupa.

"Jadi silakan masyarakat Sumedang manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, apalagi kegiatan ini langka dilaksanakan," jelasnya.

#Disnakertrans #BursaKerja #PPS #sumedang #erksfm #news-erks