Dihadiri 14 Pengurus Secara Virtual, LDII Sumedang Gelar Halal Bihalal

Redaksi eRKS FM

 - 

Wednesday, 26 May 2021 - 17:20 WIB

Dihadiri 14 Pengurus Secara Virtual, LDII Sumedang Gelar Halal Bihalal

Dihadiri 14 Pengurus Secara Virtual, LDII Sumedang Gelar Halal Bihalal — 1 tahun yang lalu


DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Acara Halal Bihalal bertema "Silaturrahim Menguatkan Keutuhan Bangsa dan Negara", bersama tokoh agama dan masyarakat, di Gedung Serba Guna Baitul Makmur Lingkungan Babakan Lembur Tengah RT 03/17 Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (26/5). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sumedang, didampingi Bagian Kesra Setda Sumedang. Hadir pula perwakilan dari MUI Kabupaten Sumedang.

Ketua DPD LDII Kabupaten Sumedang H. Usep Azis Solahudin mengatakan, kegiatan halal bihalal tahun ini bertujuan menjaga intensitas komunikasi dan kebersamaan, khususnya dengan para tokoh agama.

“Selain itu, agar bisa mengondisikan niat dan tujuan kita untuk menciptakan Islam rahmatan lil alamin. Kami juga mempunyai rekan-rekan di luar komunitas Islam, dan kegiatan ini diikuti oleh pengurus LDII di 14 Kecamatan secara virtual,” paparnya.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rasa terimakasihnya pada LDII Kabupaten Sumedang yang telah ikut berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan.

“Mudah-mudahan segala bentuk curahan LDII bisa mendapatkan amalan yang berlipat ganda dan kinerja LDII untuk membantu Kab. Sumedang bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

#LDII #halalbihalal #sumedang #erksfm #news-erks