Cibeureum Kulon Gelar Sertijab Kepala Desa

Redaksi eRKS FM

 - 

Tuesday, 29 December 2020 - 08:23 WIB

Cibeureum Kulon Gelar Sertijab Kepala Desa

Cibeureum Kulon Gelar Sertijab Kepala Desa — 2 tahun yang lalu


Pemerintah Desa Cibeureum Kulon menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa, dari Kepala Desa yang lama, yakni Suhena S.Sos, pada Kepala Desa yang baru, yakni Gungun Turganda SH, bertempat di Aula Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka Sumedang, Senin, (28/12/2020).

Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kepala Desa yang lama, Suhena S.Sos yang telah mengabdi dari bulan Juli 2019 hingga Desember 2020.

“Semoga jasa Pak Suhena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Kepada Kepala Desa yang baru, Periode 2020 – 2026, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Desa Cibeureum Kulon yang telah berjalan dengan baik,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini juga Pj. Kepala Desa Cibeureum Kulon menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Desa Cibereum Kulon, apabila selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa banyak kekurangan. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Cibeureum kulon yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud,” katanya.

Sementara itu, Gungun Turganda berharap masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam program pembangunan di Desa Cibeureum Kulon. 

“Saya mohon bimbingan dari para tokoh, termasuk Bapak Suhena yang telah berpengalaman sebagai Kepala Desa, agar saya bersama  perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” katanya. (*)

#CibeureumKulon #sertijab #kades #kuwu #sumedang #erksfm #news-erks