Cerita dari Sumedang Kinerja Award Tahun 2020

Iwan Ingkig

 - 

Saturday, 06 February 2021 - 04:16 WIB

Cerita dari Sumedang Kinerja Award Tahun 2020

Cerita dari Sumedang Kinerja Award Tahun 2020 — 2 tahun yang lalu


Para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Sumedang yang mendapatkan Top 3 Kategori Anugerah Pencapaian Kinerja Tahun 2020 SKPD dan Kecamatan antara lain, RSUD Sumedang, Inspektorat, BAPPPPEDA serta dari Kecamatan yaitu Cimalaka, Cisarua dan Sumedang Selatan.

Para pejabat yang mendapatkan penghargaan diberikan piagam penghargaan dan door prize, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Jumat (6/2).

Salah satu dari Top 3 Kategori Anugerah Pencapaian Kinerja Tahun 2020 SKPD dan Kecamatan, Kepala Bappppeda Hajah Tuti Ruswati mengatakan, sebenarnya ini tidak ada juara tapi masuk Top 3, di mana ada tiga kategori Yani dialog kinerja, Perencanaan Kinerja dan kinerja SKPD.

“Yakni penilaian terhadap lembaga, atas capaian kinerja SKPD seperti SAKIP dan inovasi, capaian program, lalu dipilihlah 6 besar kinerja SKPD terbaik,” ungkap Tuti.

Lalu, lanjutnya,  dinilailah capaian kinerja lembaganya dan kepala SKPD-nya, juga  camatnya, di mana perlu dilakukan mulai dari perencanaan kinerja dan pelaksanaan, juga evaluasinya.

“Sehingga peningkatan sakipnya jauh lebih baik, dan itu semua melalui perjalan panjang selama satu tahun,” ungkapnya.

Tuti mendapatkan piagam dan hadiah 6 jutaan.

“Kalau motor, itu dari doorpize,” pungkasnya. (*)

#Motor #doorprize #sumedang #erksfm #news-erks