Bupati Sumedang Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

Redaksi eRKS FM

 - 

Friday, 30 April 2021 - 17:01 WIB

Bupati Sumedang Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Sumedang Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama — 1 tahun yang lalu


Forkopimda Kabupaten Sumedang menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Gedung Negara Sumedang, Jumat (30/4).

Nama-nama yang dilantik antara lain:

Asep Uus Ruspandi - Kepala DPMPTSP (sebelumnya Kabag Tapem Setda)Agus Kori Hidayat - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda (sebelumnya Camat Tanjungkerta)Nandang Suparman - Kadis Perikanan dan Peternakan (sebelumnya Camat Sumedang Utara)Ine Inayah - Kepala BPKAD Kabupaten Sumedang (jabatan lama Sekretaris BPKAD)Budi Rahman - Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setda (sebelumnya Kabid Jaringan dan Manajemen Rekayasa Lalin Dishub). 

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bersyukur hari ini telah menuntaskan pelantikan dan pelaksanaan sumpah jabatan untuk 5 posisi. 

“Saya berharap yang sudah dilantik ini langsung gerak cepat untuk merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan. Saya titip, jabatan itu harus jadi berkah, jangan jadi musnah, jadi kebaikan bagi orangnya, juga bermanfaat bagi masyarakatnya,” pungkasnya. 

#pejabat #pratama #pelantikan #sumedang #erksfm #news-erks