Bupati Sumedang, Berharap Kejaksaan Bisa Percepat Pembangunan Daerah

Ajat Sudrajat

 - 

Wednesday, 12 October 2022 - 15:56 WIB

Bupati Sumedang, Berharap Kejaksaan Bisa Percepat Pembangunan Daerah

Bupati Sumedang, Berharap Kejaksaan Bisa Percepat Pembangunan Daerah — 2 bulan yang lalu


Kejaksaan diharapkan bisa mempercepat pembangunan daerah sesuai dengan aturan yang ada, hal tersebut di ungkapkan langsung Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana di Aula Tampomas, Selasa (11/10/2022).

“Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang perlu mendapatkan asistensi yang berlanjut agar pembangunan daerah bisa terus berjalan dengan berlandaskan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Bupati pun berterima kasih terhadap Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana yang telah memberikan wawasan baru dan mengingatkan para ASN di Pemkab Sumedang agar bisa terus menjalankan pembangunan dengan tetap berlandaskan peraturan perundang-undangan yang ada.

“Tak hanya kunjungan kerja, Kajati juga memberikan pencerahan dan motivasi bagi ASN untuk meningkatkan kapasitas ASN di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Ia mengharapkan dengan motivasi dan pencerahan yang diberikan oleh Kajati, ASN Sumedang semakin mantap dalam gerak dan langkahnya dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap ASN di Pemkab Sumedang bisa lebih aktif dan inovatif, demi tercapai tujuan utama yakni mensejahterakan masyarakat,” tuturnya

Sementara itu, Kajati Jabar Asep N Mulyana mengajak ASN Sumedang untuk bersama-sama meningkatkan kinerjanya dan membangun masyarakat yang lebih baik.

“Terutama ketaatan dan kesadaran kepada ketentuan hukum yang berlaku khususnya dalam fungsi pemerintahan di Kabupaten Sumedang ini,” kata Asep.

#ASN #PembangunanDaerah #sumedang #erksfm #news-erks