Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Lakukan Takziah Kepada Warganya yang Meninggal Dunia

Ajat Sudrajat

 - 

Tuesday, 18 April 2023 - 14:54 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Lakukan Takziah Kepada Warganya yang Meninggal Dunia — 1 tahun yang lalu


Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari, Polres Sumedang Aiptu Cepi melaksanakan takziah kepada salah satu warganya yang meninggal dunia di Dusun Ciliang Desa Nanggerang Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara takziah ini sebagai bentuk dukungan dan empati kepada keluarga yang sedang berduka.

Aiptu Cepi mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan berdoa semoga almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini. 

Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan solidaritas di antara warga desa, terutama dalam situasi seperti ini.

Kapolsek Sukasari, Iptu Joko Dwi Haryono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Cepi dalam memberikan dukungan dan kehadiran kepada keluarga yang berduka.

"Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Cepi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan dukungan kepada warga yang sedang berduka. Semoga tugas Bhabinkamtibmas di wilayah kami dapat terus berjalan dengan baik," ujarnya. Melalui Keterangan Tertulis yang Diterima eRKS FM, Selasa (18/04/2023).

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara takziah ini, diharapkan mampu mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Sukasari. 

Hal ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kerjasama di antara keduanya, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah tugasnya.

#Bhabinkamtibmas #PolsekSukasari #PolresSumedang #Takziah #sumedang #erksfm #news-erks