Berniat Temui Teman Kencan, Wanita Asal Meksiko Ini Malah Diambil Organ Tubuhnya

Ajat Sudrajat

 - 

Tuesday, 29 November 2022 - 08:00 WIB

Berniat Temui Teman Kencan, Wanita Asal Meksiko Ini Malah Diambil Organ Tubuhnya

Berniat Temui Teman Kencan, Wanita Asal Meksiko Ini Malah Diambil Organ Tubuhnya — 2 bulan yang lalu


Blanca Arellano, wanita berusia 51 tahun asal Meksiko tidak sabar untuk bertemu dengan teman kencannya Juan Pablo Jesus Villafuerte di Peru. 

Selama ini keduanya menjalin hubungan hanya lewat online. Pada bulan Juli, Blanca memutuskan untuk melakukan perjalanan 3.000 mil ke kota Huacho untuk bertemu Juan.

Blanca masih rutin berkabar dengan keluarganya di Meksiko. Namun kontak terakhir Blanca terjadi pada 7 November. Pihak keluarga langsung mencari keberadaan Blanca.

Keponakan Blanca, Karla Arellano mentweet setelah bibinya menghilang. "Seiring bulan berlalu, bibiku memberitahu bahwa dia bahagia, santai dan hubungannya berjalan sangat baik," isi tweet Karla setelah Blanca menghilang.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan berada dalam situasi ini, terapi hari ini aku meminta dukungan kalian untuk menyebarkan postingan ini dan menemukan salah satu orang yang paling dicintai dan orang penting di hidupku," tambah Karla.

Karla mencoba menghubungi Juan. Di tweet-nya, Karla pun menunjukkan komunikasi dengan Juan yang mengatakan bahwa dia sudah tidak tahu menahu tentang keberadaan Blanca setelah memutuskan untuk pergi.

"Sebenarnya aku tidak tahu apa-apa selama beberapa hari, dia memutuskan untuk pergi dengan persetujuan bersama, aku tidak memberikan kehidupan yang dia inginkan dan sederhananya dia bosan padaku," tulis Juan di pesan singkat yang dikirim ke Karla.

"Dia pergi ke Lima untuk mencari tiket ke Meksiko dan itulah akhir bagiku. Aku harap dia baik-baik saja, aku tidak tahu apa-apa lagi," ungkap Juan.

Kemudian pada 9 November, nelayan di Huacho menemukan jasad wanita yang terpotong-potong bagian lengan, kepala dan bagian tubuh lainnya yang tergeletak di pantai. Namun ada sejumlah organ Blanca yang hilang.

Juan menjadi tersangka atas pembunuhan Blanca. Seperti dikutip dari Latin Noticias, polisi menangkap calon dokter itu dengan tuduhan perdagangan organ manusia.

Belakangan diketahui bahwa tak lama setelah hilangnya Blanca, tersangka mulai memposting video di TikTok yang diduga menunjukkan dia membedah bagian tubuh, termasuk pankreas dan otak, menurut El Popular. Selama penggeledahan di rumah Juan, polisi menemukan bukti darah di kamar mandi, ruang cuci, dan di kasur.

#BlancaArellano #Meksiko #perdaganganorganmanusia #kencan #sumedang #erksfm #news-erks