Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Kesayangan

Ajat Sudrajat

 - 

Tuesday, 03 January 2023 - 11:22 WIB

Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Kesayangan

Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar Kesayangan — 1 bulan yang lalu


Meski donasi untuk pengobatan Indra Bekti menjadi kontroversi, Aldi Taher berupaya membantu meringankan beban salah satu temannya itu dengan ikut berdonasi. Aldi Taher melelang gitar kesayangan dengan membuka harga Rp 10 juta.

"Alhamdulillah nih saya bawa gitar, mau saya lelang Juragan 99, saya Sultan Kramat Sentiong. Rumah saya dekat di sini, ya. Dan alhamdulillah bisa sampai di sini, ada istri saya sama anak saya di mobil. Jadi saya mau lelang ini, saya harga Rp 10 juta," kata Aldi Taher di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng Jakarta Pusat pada Senin (2/1/2023) malam.

Aldi Taher mengakui dengan suka rela menjual gitarnya. Aldi Taher berharap siapa tahu ada yang mau membeli gitar kesayangannya.

"Ya, suka-suka saya, orang ini punya saya mau saya buka Rp 1 miliar kek. Tapi Rp 10 juta aja dulu deh, siapa tahu nanti akan ada orang dermawan yang baik hati yang mau beli gitar ini, uangnya saya terima. Hubungi nomor saya ya. Ada di Instagram saya, di profil saya," bebernya.

Aldi Taher juga mengakui adalah raja pansos dan roasting. Dia pun menawarkan gitar kesayangannya kepada Kiky Saputri.

"Saya raja pansos, saya raja roasting. Kiky Saputri mau bayarin nggak nih?" kata Aldi.

Sementara itu Aldi Taher mengakui mengapa mau melelang gitarnya. Aldi Taher akui hatinya terketuk lantaran Aldila Jelita istri Indra Bekti mengaku membutuhkan biaya rumah sakit untuk suaminya.

"Kenapa saya lakukan ini? Karena kita harus nyimak dong, peka dong, Kak Dila ngomong dia butuh biaya buat rumah sakit. Ya sudah jelas lah apa yang disampaikan, ya udah saya jual gitar saya. Saya manusia biasa, saya manusia bodoh mencoba bertahan sekuat hati. Saya jadi badutnya, saya badut," pungkasnya.

#Alditaher #PengobatanIndraBekti #Donasi #GitarKesayangan #sumedang #erksfm #news-erks