Air RO Darul Hikmah Miliki 8 Khasiat

Redaksi eRKS FM

 - 

Tuesday, 02 March 2021 - 07:25 WIB

Air RO Darul Hikmah Miliki 8 Khasiat

Air RO Darul Hikmah Miliki 8 Khasiat — 2 tahun yang lalu


Yayasan Darul Hikmah berlokasi di Desa Sukawangi Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang dikenal sebagai produsen air mineral RO Darul Hikmah beroksigen (02), dalam kemasan isi 600 ml. 

Air RO adalah singkatan dari Reverse Osmosis, sedangkan RO adalah mesin pengolahnya.

Air RO dapat membantu menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit-penyakit berbahaya seperti diabetes, pertigo, asam urat, darah tinggi, kolesterol, ginjal, kencing batu, jantung, batu empedu, pilek, menahun, haid tidak teratur, susah BAB, daya tahan tubuh, rhematik, kegemukan, hubungan suami istri, asam lambung, asthma dan lain-lain.

Air RO ini memiliki 8 manfaat dan membantu mempercepat pemulihan dari sakit, meningkatkan kinerja mental dan fisik, menjaga sistem kekebalan tubuh, mengurangi kram otot, mencegah beberapa penyakit krusial, flushing racun dan produk limbah dari tubuh, dan transportasi oksigen ke sel-sel tubuh.

Owner Air RO Darul Hikmah Sukawangi Hj. Listiana  mengatakan, Hikmah mulai membuka Aero ini kurang lebih 5 bulan yang lalu.

“Berawal dari konsultasi dengan Puskesmas, ternyata santri banyak minum air mentah. Setelahnya, ada yang datang dari perusahaan pembuat mesin Air RO guna menangani kebutuhan air mineral bagi santri,” katanya.

Setelah melalui proses cek and ricek, akhirnya dipasanglah mesin kecil.

“Namun kurang memadai, sehingga kami beli yang besar, dan barulah semuanya bisa terpenuhi,” ungkapnya. 

Pihaknya mengambil air dari Gunung Tampomas daerah Sudimampir hingga hampir puluhan kilo.

“Airnya jernih dan bersih, dan saat dicek, TDS-nya kecil sekali. Sampai saat ini belum berani memasarkan keluar, karena ini untuk kalangan sendiri saja, dengan harapan ke depannya bisa menjual ke luar,” tuturnya. (*)

#AirRO #Tampomas #sumedang #erksfm #news-erks