Ada Aksi Bagi-bagi Masker di Jatinangor

Iwan Ingkig

 - 

Wednesday, 03 February 2021 - 07:38 WIB

Ada Aksi Bagi-bagi Masker di Jatinangor

Ada Aksi Bagi-bagi Masker di Jatinangor — 2 tahun yang lalu


Tim Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 Kecamatan Jatinangor, Sumedang, menggelar bagi-bagi masker berbarengan dengan Pelaksanaan Pemberlakuan Pemberhentian Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa (2/2).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna yang didampingi oleh Kanit 1 Intelkam IPTU Ucu Abdurahman. Selain itu, turut mendampingi kegiatan terlihat juga Camat Jatinangor Harry Derwantara, Danramil 1005/CKR yang diwakili oleh Batuud Peltu Deden.

Ada juga para Perwira Polsek Jatinangor, Sekretariat Camat (Sekcam) Kecamatan Jatinangor Yulli Handaka, Kasi Trantib Endang Sukayat, anggota Polsek, Koramil, Satpol PP serta Dishub Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna di kantor Kecamatan Jatinangor, mengatakan, kegiatan ini sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Total sebanyak 150 buah masker yang kami bagikan,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan program Polri yang peduli terhadap kesehatan masyarakat untuk memutus penularan Covid-19.

“Kami akan terus melakukan hal ini, agar masyarakat mengerti pentingnya protokol kesehatan dan dan betul-betul bahwa Covid-19 itu ada,” katanya lagi.

Ia menuturkan, sejauh ini masyarakat mulai patuh terhadap Prokes Covid-19, yakni mau menggunakan masker, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kami memberikan reward bagi warga yang melintas naik sepeda motor berdua, dan keduanya taat berlalu lintas, yakni menggunakan helm, dan juga menggunakan masker,” pungkasnya. (*)

#masker #ppkm #covid-19 #sumedang #erksfm #news-erks